Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Combat Trophy Dengan Cepat Di AQWorlds


Pada kesempatan kali ini Dansverine akan membagikan Tips dan Trik AQWorlds tentang Bug Combat Trophy agar bisa Mendapatkan Combat Trophy dengan Cepat. Trik ini tidak menggunakan cara-cara berbahaya, jadi bisa dipastikan akun aqw kalian masih aman jika menggunakan bug combat trophy ini.

Berikut ini langkah-langkah untuk mendapatkan combat trophy aqw dengan cepat. Ikuti langkah dibawah dengan benar dan teliti jangan ada langkah yang terlewatkan.

Cara Mendapatkan Combat Trophy dengan Cepat

  1. Buka Game AQWorlds, bisa melalui Web Browser maupun Bot AQWorlds.
  2. Lalu masuk ke server yang ramai, Sebaiknya masuk ke Server Artix.
  3. Kemudian masuk ke Map Bludrut Brawl (/join Bludrutbrawl)
  4. Silahkan mainkan kemudian kumpulkan combat trophy sebanyak mungkin. (jangan masukkan ke dalam Inventory terlebih dahulu).
  5. Jika sudah terkumpul banyak, silahkan masuk ke menu Option.


  6. Kemudian masukkan semua item combat trophy tadi ke Inventory dengan menekan "Yes", kemudian secara cepat langsung Re-Login dengan menekan "Change Server".
  7. Setelah itu, masuk lagi ke Server sebelumnya.


  8. Jika menu item Combat Trophy masih ada waktu baru pertama login, maka trik yang kalian lakukan sudah berhasil. Namun jika tidak keluar silahkan ulangi lagi. (pastikan langkah nomor 6 dilakukan dengan cepat).


Kesimpulannya yang harus kalian lakukan adalah mengumpulkan item combat trophy sebanyak mungkin tetapi tidak dimasukkan ke inventory terlebih dahulu di map bludrutbrawl kemudian jika sudah terkumpul banyak, masukkan item comabt trophy dengan menekan YES lalu dengan cepat re-login dengan menekan Change Server pada menu Option. Jika berhasil, maka window item combat trophy masih ada saat kita baru pertama kali login.

Kuncinya kalian harus menekan tombol Change Server secepat mungkin setelah menekan Yes pada item combat trophy, kemudian masuk lagi ke server sebelumnya.

Demikianlah artikel dari dansverine mengenai Cara Mendapatkan Combat Trophy Dengan Cepat Di AQWorlds dan Bug Combat Trophy. Semoga apa yang dansverine bagikan bisa bermanfaat bagi semua player AQWorlds sehingga bisa menikmati game AQW dan mempermudah farming item aqw. Jangan lupa share jika menurut kalian trik dan tips aqw ini bermanfaat bagi kalian.

    1 komentar untuk "Cara Mendapatkan Combat Trophy Dengan Cepat Di AQWorlds"