Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menghentikan Masa Trial Software


Cara Menghentikan Masa Trial Software adalah tips yang sangat berguna untuk membuat software versi trial menjadi software full version. Perangkat lunak versi trial sebagian besar hanya bisa digunakan satu bulan saja atau beberapa hari masa percobaan yang akhirnya akan berakhir setelah itu. Tapi tenang saja, kalian bisa menghentikan software versi trial dan menggunakan software versi lengkap dengan memberhentikan waktu dan tidak menghitung masa trial yang nantinya software versi trial bekerja seperti software full version dan tidak berakhir dan berhenti bekerja.

Harap dicatat bahwa saya menyarankan cara ini hanya untuk orang yang ingin mengevaluasi perangkat lunak selama lebih dari 30 hari dan kemudian membeli software aslinya. Ini akan membantu para pengembang perangkat lunak tetap up to date dan menghargai pembuat software tersebut.

Cara Menghentikan Masa Trial Software


Maka langsung saja ikuti langkah-langkah berikut untuk menghentikan masa trial software dan membantu kalian untuk menggunakan Software trial version menjadi Software yang aktif selamanya

1. Instal Ulang Software


Full version Cara termudah untuk mereset versi uji coba perangkat lunak adalah kalian dapat menghapusnya dan menginstalnya kembali. Ini akan mengatur ulang versi uji coba. Akan tetapi, sebagian besar perangkat lunak modern menggunakan teknik canggih dan tidak akan memungkinkan kalian untuk mereset versi uji coba perangkat lunak bahkan setelah instalasi ulang.

2. Reset Tanggal dan Waktu


Solusi lainnya adalah bermain dengan sistem tanggal dan waktu. kalian dapat menyesuaikan sistem tanggal dan waktu kalian dengan tanggal yang lebih awal setelah menginstal perangkat lunak. Perangkat lunak akan terus berfungsi karena menggunakan tanggal sistem untuk melihat apakah periode uji coba 30 hari sudah berakhir atau tidak. Kebanyakan perangkat lunak modern memiliki perlindungan terhadap metode ini. Jika dua metode ini gagal, kalian dapat melihat metode selanjutnya.

Kunjungi juga toko bunga tulungagung menerima pembuatan handbouqet atau bunga tangan untuk acara wisuda, anniversarry, ulang tahun, pembuatan handbouqet boneka berkarakter, bunga papan ucapan pernikahan/ wedding, bunga papan turut berduka cita/ belasungkawa, bunga papan ucapan selamat dan sukses atau congratulations, bunga papan ucapan pembukaan gedung atau grand opening, standing flowers, flowers board, bunga box atau flower box dan lain-lain.

3. Menggunakan Software RunAsDate


RunAsDate adalah perangkat lunak portabel yang sangat mirip dengan Time Stopper. RunAsDate memungkinkan kalian untuk menjalankan program pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan. Keuntungan dari RunAsDate adalah bahwa ia tidak mengubah tanggal dan waktu sistem. Ini hanya akan mengubah tanggal dan waktu ke dalam aplikasi yang diinginkan.

Menggunakan RunAsDate cukup mudah. Kalian perlu menelusuri jalur software, menentukan tanggal dan waktu dan menekan tombol Run untuk menjalankan aplikasi pada tanggal dan waktu yang ditentukan. kalian juga dapat membuat shortcut Desktop. (Download Software RunAsDate)

4. Gunakan uninstaller pihak ketiga


Biasanya perangkat lunak percobaan akan menyimpan informasi lisensi mereka dalam kunci registri atau file pada hard drive. Sebagian besar alat uninstaller pihak ketiga akan mencakup monitor registri dan monitor file. Mereka akan menyimpan setiap tindakan yang dilakukan oleh penginstal perangkat lunak percobaan. Kalian dapat menghapus perangkat lunak percobaan menggunakan uninstaller pihak ketiga yang akan menghapus semua entri registri dan file yang dibuat oleh perangkat lunak percobaan.

Kalian dapat mencoba beberapa aplikasi gratis seperti Revo Uninstaller, Glary Utilities, dan GeekUninstaller. Kalian juga dapat mencoba aplikasi berbayar yang lebih baik seperti Total Uninstall dan juga Your Uninstaller. Jika perangkat lunak percobaan menggunakan Internet untuk mendapatkan info perizinan, kalian dapat memblokir akses Internet untuk program tersebut.

5. Menggunakan Software Time Stopper


Time Stopper adalah Software yang dirancang khusus untuk menghentikan masa percobaan suatu software atau trial version yang berlisensi atau harus dibeli. Dengan software time stopper ini kita dapat menggunakan software yang berlisensi secara terus menerus tanpa harus membeli lisensi atau tidak bisa digunakan lagi dikarenakan masa percobaan yang sudah habis.

Menggunakan Time Stopper cukup mudah. Cukup telusuri perangkat lunak uji coba yang dapat dijalankan, pilih tanggal yang ingin kalian hentikan masa trialnya. Tanggal ini harus dalam masa percobaan perangkat lunak, jika tidak, itu tidak akan berfungsi. Kemudian kalian dapat membuka perangkat lunak pada tanggal dan waktu yang ditentukan. (Download Software Time Stopper)

Penutup


Nah itulah ulasan mengenai Cara menghentikan masa trial software. Sekarang kalian bisa menggunakan software trial version tanpa harus membelinya atau menggunakan durasi yang lebih lama sebelum benar-benar membelinya. Jadi nikmati versi trial perangkat lunak selamanya tanpa kedaluwarsa. Jika kalian punya saran atau masalah cukup komentar dibawah ini.

2 komentar untuk "Cara Menghentikan Masa Trial Software"